2 April 2011

back to markas

hello guys :)
sekian lama g ngegame, sekalinya ke game online langsung kecanduan.begini ni derita orang jomblo (mungkin).
sebenernya kalo di lurusin si,ini gak bakal nyambung,judul sama isi postingan gw. wkwkwkw

mau bilang apa lagi. udah terlanjur gak ada kerjaan,billing tingggal 10menit doang lagi! btw gw punya adek kelas, ko itu anak mirip ya ama si ****** pip (dilarang sebut merk). gak terlalu tomboy,g terlalu feminim. dan pas gw udh kenal sama dia ko rasanya nyaman gitu ya? zzzz
has,monyet!! ngapain tu anak masuk di kehidupan gw segala si ya? TOLOL!! dan yg lebih tololnya lagi, ternyata si bia ini mantan dari tmn deket gw pula! kimak! belom jadian aja udh gak enaknya setengah mati gini,apalagi kalo ...... what the pippppp!
fuklah!! gw g mau bahas soal cewek dulu sebelum ujian besok.

eh eh eh ngomong2 soal ujian, ini besok gmn ya nasib gw. :(
pengennya konsen buat prepare sblm ujian,tapi ko kayaknya msalah datang silih berganti :@
grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

hasshhhhhhhhhhhh tai lah!! ini game online apa tempat tongkrongan buat orang galau si sebenernya? gak bisa apa ya hidup gw bahagia dikit? "bahagia" dalam tanda kutip loh bero!! gak kebayang ya gmn rasanya kl gw mutusin tinggal di jalan aja? jadi lebih gak karuan. mau jadi apa gw jadinya. but, what should i do? gw aja belom tau tujuan gw apa sebenernya. lagipula si kalo di pikir2 gw jadi seperti ini karena siapa ya? ckckckc
apa mungkin cuma faktor salah pergaulan? atau ada faktor lain? (kalo menurut gw si ada)
hassssss i don't know lah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar