11 Februari 2011

kamar pojok asrama

berawal dari kamar pojok lantai bwah, asrama muhi assakinah :)
terjalin sebuah persahabatan yg bisa di bilang bukan cuma sekedar persahabatan si. lebih tepatnya,keluarga kedua gw.

anang ade prasetyo,temen kamar pertama gw di asrama. baik,ganteng(so pasti), pinter, alim, kayaknya semua sifat baik ada di dia wkwkwk
waktu itu gw sekamar sama dia rasanya si nyaman nyaman aja. ketularan hal-hal baik. rajin belajar, solat.





















pernah juga bareng sama si ganteng dari palembang, alm (assalam andy saputra). kalo ini si cuma sifatnya yg playboy aja yg bisa gw ambil dari dia ckckck
yg gw seneng dari dia, setiap mudik, kamar pasti isinya cuma "pempek, sama kerupuk apa dh g ngerti"!









waktu itu udah hampir satu tahun kurang (kayaknya) gw di asrama. sampe gw nemuin temen baru yg lebih sejenis  (sama sifatnya) kayak gw.

mulai dari yg pertama,panggil aja bisul :)

nah gambar di samping ini yg namanya bisul. anaknya kocak abis. g tau malu. adegan favorit gw kalo tidur sama dia itu pas lagi ngorok. apalagi kalo cuma pake kaos dalem. naudzubillah baunya wkwkwk
udh kayak kebon binatang kali kalo di gambarin.






nah,sampe akhirnya gw ngerasa pengen nyoba yg baru, gw pindah kamar ke lantai 3. kamar paling pojok. KAMAR ROCK N ROLL.
sebenernya si kalo gak karena godaan 2 tuyul ini gw gak bakal sampe ke pojokan lantai 3asrama. hahaha

and here we come :)
wah,gw pengen tag foto kamar pojok,tapi gak ada yg punya jadi terpaksa lewat cerita ajalah.


tuyul pertama yg bikin gw nakal. akbar rafsanjani. sebenernya si dia anaknya polos, cuma karena kunyuk2 yg lain aja dia ikut2an nakal (menurut gw). tapi anaknya asik,sumpah gokil banget!! gak punya rasa malu,tapi punya kemaluan :p
bolos bareng, laper bareng, jalan bareng (bukan berarti homo).

ada lagi, tuyul dari bekasi namanya andriansyah tri kesuma 


kalo di liat dari tampanya, menurut kalian gmn? wkwkwk
anaknya kalem (cuih), gokil, pinter(boam), nakal, bolosan, tapi sifatnya yg gak bikin nahan itu royalnya. kalo sama temen g nanggung2. berapa aja di keluarin.

di asrama gw paling ngerasa deket sama dua orang tolol ini hahaha
apalagi kalo pa bolos bareng. pernah waktu itu kita bolos di asrama, smp akhirnya di gerebek sama yg namanya martoyo. sumpah udh kayak orang tolol beneran. bolos malah di asrama! elit bener.

next
ini dia bagian yg gw benci! si bekasi di DO dari sekolah gara2 bolosan. wkwkwk sebenernya cuma masalah sepele aja kayaknya. siang menjelang kepergian dia (cielah) anak asrama nangis (boam abis).
cerita apalagi ya? malah bingung sendiri.
yg jelas, gw pangen lah kalo masih di kasih SECOND CHANCE buat ngerubah sifat buruk gw. buat kumpul sama orang2 gokil kayak mereka. yg mungkin jarang banget buat di cari, karena langka wkwkwk

I MISS KAMAR POJOK :) now, and forever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar