6 Juli 2011

Sakit ya ternyata kehilangan orang yg bener2 berarti di hidup kita. Kalo bisa barter nyawa,gw rela nyerahin nyawa gw ke tuhan buat dia. Gw rela. Terlahir di keluarga broken home,gw cuma berusaha nutupin itu semua dari mereka. Tapi gw juga cuma manusia biasa. Mungkin dulu gw coba buat tetep kuat. Tapi gak buat hari ini. Salah ya kalo gw bisa bahagia? Walaupun itu cuma sehari? Mungkin gw bukan malaikat yg mengerti jalan fikiran tuhan. Apa ini dosa besar,karma,atau apa. Exceply, gw ngelakuin ini semua,bertahun2 dlm hidup gw itu semua cuma semata2 karena pengen kalian ngerti!! Selama ini,apa pernah gw ngeluh? Pernah g gw bilang apa yg gw pengen di hidup gw? Kalopun iya,paling cuma lewat blog ini gw bisa ngungkapin apa yg gw rasain. Sampe hari ini.
Buat nyokap dan bokap gw,makasih udh bikin gw jadi seperti ini. Mungkin bukan sepenuhnya salah kalian,tp sekali lagi seseorang bisa berubah drastis karna ada suatu alasan.

Finally,gw bakal tetep ngalah ko buat kalian. Gw bakal balik seperti gw yg dulu,walaupun gw masih nyimpen sakit hati yg teramat sangat. Dan buat dia, see you in heaven ya :')
saya bener2 minta maaf belum jadi yg terbaik buat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar