26 Januari 2011

GALAU

happy anniversary ya (buat mantan).
lagi galau,jadi bolos sekolah (apa hubungannya).
ah anjinglah! coba sekarang masih jadian, pasti bisa ngerayain satu tahunan sama tu anak kecil :'(. now what?! cuma bisa duduk diem di depan laptop sambil ngisep marlboro light while thinking feel like something is missing from my life.
susahnya buat ngelupain seseorang yang kita sayang ya. kalo ada orang yang bilang 'saya lebih bahagia melihat orang yang saya sayang bahagia tanpa saya' you know,everything is bullshit!! kalo pun orang yang bilang seperti itu bisa konsekuen sama tu omongannya, berarti tu orang hebat bener bakal gw acungin jempol!

bangke! ni otak jadi gak jelas! penuh harapan,penuh tatapan kosong (cielah). tapi kalo ada pepatah yang juga bilang 'siap pacaran, berarti siap patah hati' ternyata itu ada benernya juga.


udahlah yang berlalu biarlah berlalu :). gak perlu ada penyesalan. toh, keputusan yang gw ambil kayaknya juga udah cukup bener (walaupun, it feels far away from your hard).

sekali lagi happy anniversary ya, dan maaf udah bikin setahunan kita jadi gak berkesan.



I'm always watching you from afar, see you from afar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar