26 Januari 2011

Best Friend Forever

pagi itu pas pendaftaran sekolah dasar gw gak tau kenapa, bisa langsung kepikiran buat masuk sd paling bagus sedunia (gak jamin) SDN CIPAYUNG 2. awalnya si nervous, malu, dan yang masih gw inget waktu itu karena saking malunya (belum punya temen) pasti setiap anak-anak lain keluar kelas gw cuma ndekem (you know ndekem :D) di dalam kelas.

haha
di percepat aja ya ceritanya. next sepanjang kenaikan kelas ini yang paling gw tunggu. JADI KAKAK KELAS. akhirnya bisa terwujud (walaupun masih kelas 5 seenggaknya udah jadi paling dewasa lah). nah waktu di kelas ini ni gw udah bisa mulai bener-bener beradaptasi sama temen-temen dari berbagai penjuru dunia (lebay). sebenernya udah dari kelas 4 si gw cocok sama mereka, cuma pas kelas 5 keatas aja baru bener-bener ngerasain fell so good :)
next waktu itu kan lagi musimnya Playstation 1 (jadul banget), setiap gw pulang sekolah pasti langsung ke markas besar para pecinta ps. gara-gara benda yang satu ini gw udah mulai nakal! parah bener. gimana nggak, setiap anak yang berangkat dari rumah cuma buat sekolah, eh gw malah niatnya main ps. hahahaha

************

gw cepetin lagi aja. pas gw mau menjalankan misi (bolos sekolah) ternyata si WINDI sang ketua kelas mergokin gw lagi ketangkep basah mau main ps sama si FIRMAN. saking gak bisa ngomong apa-apa, gw tawarin aja dia. 'mau main ps bareng gak' hahaha
sumpah gw kayak orang tolol aja waktu itu.

oh iya bukan cuma itu si kebiasaan buruk gw. ada lagi. waktu itu ada kumpulan pecinta ding dong (bahasa gaul : DEENG). setiap pulang sekolah kita pasti langsung ke markas with SADAN, FIRMAN, RUBY. (masih banyak lagi si, tapi gw seringnya sama mereka). kalo di bagian ini si kayaknya gak ada bagian yang menarik buat di ceritain.

nah ini yang gw senengin. sekarang gw udah bener-bener jadi penguasa di sekolah. hahaha
naik ke satu tingkat lagi, kelas 6. eh iya ternyata cinta monyet itu beneran ada ya? cintanya si ada, tapi monyetnya gak ada. I feel the world is beautiful because she's here.

kalo soal begituan di ceritain kayaknya tambah panjang. semster akhir, waktunya GRADUATION. yang berarti hari perpisahan buat gw. lulus sd, gw nerusin sekolah di jogja. pisah semua memori gw sama mereka.
 pesen gw buat yang baca blog ini si sayangi orang-orang terdekat mu sebelum kamu pisah jauh dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar