7 Februari 2011

7 februari 2010

kenapa gw kangen sama bokap gw gini ya. padahal belum tentu dia mikirin hidup gw.
bangsat! wajar,nggak,wajar,nggak? wajar lah anak yg kangen sama bokap nya sendiri. persetan lah sama yg namanya perceraian! gw masih pengen banget bisa dapetin kehidupan gw yg dulu. bahkan sampe sekarang, gw masih berharap keluarga gw bisa kumpul kayak dulu lagi. walaupun itu cuma harapan yg sebenernya dan pasti gak bakal pernah terwujud. tapi gak ada salahnya juga kan gw berharap?

banyak kehidupan yg berat yg gw lewatin tanpa lo. apa lo gak pernah berfikiruat apa gmn perasaan nyokap waktu lo tinggalin? *********!!!!
apa gw yg egois? apa permintaan gw yg terlalu sulit buat di kabulin? kenapa g sekalian aja lo buang gw dulu,nying! kadang gw smp g mengerti sama tujuan hidup gw. buat apa, buat siapa gw sekarang hidup?
di tambah nyokap gw yg gw fikir secepet itu mutusin buat married. sebenernya kalian fikir gw itu siapa? patung? sesosok anak yg cuma bisa terdiam tanpa perasaan,tanpa menyimpan rasa sakit,sedih,dendam?
gw sendiri si,kl emang bisa buat g ada rasa seperti itu malah lebih baik.

rapi ya sudahlah. roda hidup itu berputar. gw bahagia kalo kedua orang tua gw bahagia,walaupun gw g bisa ngerasain rasa sayang mereka utuh ke gw.
kalo udh kayak gini, ujung2nya gw jadi pengen hidup di jalanan aja lah!
mungkin juga mereka pisah karena masih ada alesan yg g bisa buat di jelasin ke gw. jalanin aja seperti air mengalir. toh gw juga masih punya nyokap.

just one to say, i love you, i miss you. mom, dad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar